LOWONGAN DI YAKKUM
YAKKUM Emergency Unit membutuhkan staff dengan kualifikasi umum:
1. Pekerja keras
2. Problem solving oriented
3. Bersedia dan mampu kerja secara tim
4. Bersedia dengan status kontrak
5. Mampu mengoperasional komputer MS. Office
6. Mampu bekerja di bawah tekanan waktu dan perubahan situasi
7. Bersedia di tempatkan di mana saja dalam Indonesia
Kualifikasi Khusus:
Bahasa Inggris aktif
Kemampuan berjejaring
Kemampuan membuat dokumentasi dan laporan narasi
kemampuan komunikasi
Kemampuan pengarsipan yang baik
Tugas Utama:
1. Sebagai pusat data informasi dan koordinasi Tim
2. melakukan penyusunan, pengarsipan dan pemutakhiran seluruh data dan informasi
3. Menyediakan materi database segala bentuk informasi aktual [gambar photo / video, rekaman wawancara, brosur / leaflet] yang berhubungan dengan kebutuhan, situasi-kondisi terkini, peristiwa dan persoalan di lapangan
4. Mendokumentasikan setiap kegiatan/aktivitas program dan event yang relevan dalam bentuk narasi, visual/audiovisual untuk disimpan dalam arsip cetak dan file.
5. Membuat kompilasi laporan reguler dan mengirimkan laporan dalam bahasa inggris
6. Bertanggung jawab dan memfasilitasi arus informasi internal (dalam tim) dan eksternal (antar lembaga)
7. Menjadi counter part audit monitoring
8. Hosting tamu/donor (field visit dan interpreting)
Kirim lamaran lengkap paling lambat tanggal 16 Februari 2009 ke YAKKUM Emergency Unit :
Via pos :
Jl. Sam Ratulangi 8 Sagan, Jogjakarta_55281 atau
Via email :
yeu@yeu.or.id /hrd_yeu@yahoo.com / hrd@yeu.or.id
Nb. Hanya aplikasi yang memenuhi kriteria dan lolos selection letter yang akan di panggil untuk tes tertulis dan interview.
(admin)
0 Tanggapan Anda:
Post a Comment
Buat Temen-Temen Semua. makasih telah mengunjungi BLOG kita. Kami berharap jadikan ini semua sebagai sarana komunikasi dan curahan rasa "kangen" kita semua