09 August 2007

Apa Refleksi Anda?









Kami akan sangat senang jika kita bisa bertukar pikiran dan saling merefleksikan gambar-gambar di atas.... tuliskan dalam komentar, jangan lupa menuliskan nama. Terimakasih.

BACA YANG LAIN



4 Tanggapan Anda:

Anonymous said...

Jika anda akan menuliskan komentar, klik "lainnya" dan tuliskan "nama". jika anda punya blog atau website tuliskan "halaman web anda"

Anonymous said...

vicki memberi refleksi:
"Berapa banyak Roti yang ada pada-mu??jangan dulu terlalu jauh ke sono, tapi apa yang kita dapat lakukan untuk sekitar kita...kita lihat dulu relasi yang kita jalin dengan sahabat2 kita.
Apakah baik adanya? kalau kurang baik...kita jua tidak dapat membagikan roti kita pada mereka...

Anonymous said...

Dwi Yanuar merefleksikan:
"Sudah saat nya kita mampu mensyukuri akan berkat yang telah diberikan oleh Tuhan Yesus...terkadang kita sering merasa kurang cukup akan apa yg kita miliki,karena masih banyak orang2 disekitar kita yang belum tentu memiliki apa yan kita miliki".Tuhan memberkati.

Anonymous said...

valencia ...
melihat gambar di atas.
hati saya seperti terbuka untuk bisa mensyukuri apa yg ada dlm diri saya. mungkin slama ini saya jarang bersyukur dan mengeluh tentang ketidak sempurnaan diri saya..
tp melihat gambar tersebut, saya mengerti arti rasa syukur dan menghargai apa yg ada dlm diri saya..
karna saya tau Tuhan brikan yg terbaik untuk say..

thx, Gbu

Post a Comment

Buat Temen-Temen Semua. makasih telah mengunjungi BLOG kita. Kami berharap jadikan ini semua sebagai sarana komunikasi dan curahan rasa "kangen" kita semua