04 December 2008

SALAM DINAMIS



Setelah kegiatan TEMU PEMUDA GKSBS yang lalu, kita semua tambah semangat ya.... Sepertinya memang harus begitu. Sekedar mengingatkan untuk refreshing otak kita (hee.eee), FORUM PEMUDA GKSBS ini mempunyai sifat yang "cair" (secair-cairnya). dalam arti bahwa organisasi ini bisa saja disebut sebagai "tanpa struktur yang jelas". karena pada dasarnya SIAPA SAJA boleh bergabung. Kita tidak melakukan hal yang aneh-aneh kok... kita juga ga melanggar "hukum negara" dan "hukum sorga". Kita hanya ingin berkumpul, berkreasi, dan berbicara tentang APA YANG BISA KITA LAKUKAN. Itu saja!! Semua demi PERUBAHAN YANG LEBIH BAIK.

Bila kita berbicara tentang "cah enom" alias ANAK MUDA tentunya itu identik dengan SIKAP yang DINAMIS. tidak puas dengan berdiam diri. Di bawah blog ini ada nilai-niliai yang selama ini akan "mengawal" kita dalam DINAMIKA yang POSITIF.

Dan tentu saja, kita sangat ber-thank-u ria jika ada beberapa kontributor yang mau menyempatkan diri ke warnet dan mengirimkan berita, foto, kegiatan, dll. apa sajalah yang boleh untuk dipublikasikan. kirimkan ke email : forumpemuda@gksbs.org atau bisa juga ke email : necis06@yahoo.co.id.

thank you, adios, maturnuhun.
admin, necis06

BACA YANG LAIN



0 Tanggapan Anda:

Post a Comment

Buat Temen-Temen Semua. makasih telah mengunjungi BLOG kita. Kami berharap jadikan ini semua sebagai sarana komunikasi dan curahan rasa "kangen" kita semua